• tt
  • tt
  • ac
Posted by : Unknown


Apa kabar para pembaca SAHAT BLOG'Z ? Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai film yang sudah tidak asing lagi bagi pecinta film. Yaitu Film Transformers 4.Film keempat ''Transforms" ini segera memulai proses syutingnya dalam beberapa bulan kedepan.

Seperti keterangan yang diberikan sutradara yang menggarap Film Transformers ini yaitu Michael Bay, walaupun berjudul "Transformers 4" namun film ini bukanlah sekuel dari 3 film "Transformers" sebelumnya.

Film ini akan menampilkan kisah baru, pemain baru, robot baru, tetapi tetap menggunakan setting waktu dari film sebelumnya.

Team dari “Transformers 4” saat ini sudah mengurus ijin untuk melakukan syuting di Detroit, Kota Michigan. Syutingnya direncanakan akan bisa dimulai pada musim gugur mendatang untuk penayangan tahun 2014.

Secara resmi, Michael Bay sudah mengumumkan Sinopsis Resmi dari “Transformers 4″. Penasaran bagaimana ceritanya? Sinopsisnya bisa Anda baca dibawah ini :

Manusia di bumi perlahan mulai bangkit dari keterpurukan setelah akhir dari pertarungan para robot di Transformers: Dark of the Moon. Autobots dan Decepticons telah menghilang dari planet ini setelah pertarungan tersebut. Namun kelompok orang-orang yang berkuasa, penguasa cerdas dan Ilmuan mencoba belajar dari kejadian serangan Transformers di masa lalu untuk mengembangkan teknologi baru yang dapat mengontrol para robot tersebut. Hal ini dilakukan untuk menghadapi ancaman baru. Tanpa mereka sadari, Transformers kuno dari masa lalu yang sangat kuat bangkit dan menuju bumi. Pertarungan epik antara kebaikan dan kejahatan, kebebasan, dan perbudakan besar-besaran akan terjadi setelahnya.


Transformers 4 dibintangi oleh Mark Wahlberg dan kemungkinan akan menampilkan cameo dari bintang sebelumnya, Josh Duhamel.

Dan film ini akan dirilis dan mulai ditayangkan dibioskop pada tanggal 27 Juni 2014.

0 Comment • Leave a Reply/Tinggalkan Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda di Sahat Blog'z. Setiap artikel yang anda dikomentari di Sahat Blog'z kami berhak menyaring dan menghapus komentar yang anda Poskan. Dan bagi yang memberikan komentar ingin mendapatkan jawaban langsung melalui sahatmaruliaritra@ymail.com dan Subscribe By Email. Bagi Visitor yang sudah berkomentar diucapkan Terima Kasih atas Atensi dan Partisipasinya.

Copyright ©2013 Sahat Blog'z • designFaisal and MAMZOriginal byDJOGZSGoogle+