• tt
  • tt
  • ac
Posted by : Unknown

Kode Chat Emoticon Facebook Spesial Logo Football Club – bagi para penggemar chatting ala facebook dan para pecinta sepak bola tidak salah lagi, ini adalah kumpulan dari beberapa emoticon kode chat facebook yang berupa gambar logo dari beberapa tim sepakbola yang favorit. Untuk penggemar sepak bola maka sekarang anda berada di tempat yang tepat! Berikut ini adalah koleksi yang kesekian kalinya untuk posting kode chat emoticon facebook dan ini yang untuk pecinta olahraga khususnya  Emoticons klub sepak bola.

Kode chat ini begitu mudah digunakan. Salinlah kode sederhana yang terdapat di bawah gambar emoticon yang ingin anda gunakan, kemudian paste kode tersebut ke dalam pesan atau chat box facebook. Setelah menekan Enter, emoticon anda akan muncul. Teman-teman Anda akan tertawa dan terkesan juga. Jika anda menyukai olahraga, kode chat Facebook Emoticon sepak bola ini mungkin bisa menjadi variasi saat berchatting-ria dan akan menjadi sempurna untuk anda. Bagikan tim favorit anda di Timeline Facebook dengan share dan tidak menunggu waktu lama maka akan muncul di dinding facebook anda ! Untuk lebih jelasnya, maka berikut adalah tampilan dari beberapa kumpulan Kode Chat Emoticon Facebook Spesial Logo Football Club:




Demikian mengenai beberapa kumpulan Emoticon Facebook Spesial Logo Club Bola. Untuk melihat seperti apa hasilnya, Silahkan copy kode di atas kemudian paste kedalam chat box facebook anda.


0 Comment • Leave a Reply/Tinggalkan Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda di Sahat Blog'z. Setiap artikel yang anda dikomentari di Sahat Blog'z kami berhak menyaring dan menghapus komentar yang anda Poskan. Dan bagi yang memberikan komentar ingin mendapatkan jawaban langsung melalui sahatmaruliaritra@ymail.com dan Subscribe By Email. Bagi Visitor yang sudah berkomentar diucapkan Terima Kasih atas Atensi dan Partisipasinya.

Copyright ©2013 Sahat Blog'z • designFaisal and MAMZOriginal byDJOGZSGoogle+