• tt
  • tt
  • ac
Posted by : Unknown

-->HASIL UN HARI INI DIUMUMKAN

H
asil ujian nasional (UN) SMA/MA dan SMK akan diumumkan hari ini, Jumat (24/5) pada pukul 16.00 WIB di sekolah masing-masing. Untuk UN tahun ini, Batam berada pada peringkat pertama dengan kelulusan mencapai 99,75 persen, hanya 0,25 persen atau 6 orang dari 7.000 peserta yang dinyatakan tidak lulus UN.

Demikian dikatakan Kepala Disdik Kota Batam, Drs H Muslim Bidin, Kamis (23/5). Menurut Muslim, tahun ini hasil UN batam ada kenaikan melebihi target yang ditentukan. Pada kesempatan ini, Muslim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung UN ini bisa berjalan lancar dengan hasil yang cukup memuaskan.

"Terutama kepada Pemerintah Daerah yang sangat mendukung sekali pelaksanaan UN. dan juga kepala sekolah dan guru yang telah berjuang dalam menghantarkan anak didik mengahadapi UN dengan sukses," katanya.

Pada kesempatan ini Muslim juga mengatakan akan memberikan reward bagi siswa yang memperoleh prestasi nilai tertinggi provinsi. "Tahun ini masih dari SMK yang mendominasi nilai tertinggi," katanya lagi.

Sumber : Haluan Kepri

0 Comment • Leave a Reply/Tinggalkan Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda di Sahat Blog'z. Setiap artikel yang anda dikomentari di Sahat Blog'z kami berhak menyaring dan menghapus komentar yang anda Poskan. Dan bagi yang memberikan komentar ingin mendapatkan jawaban langsung melalui sahatmaruliaritra@ymail.com dan Subscribe By Email. Bagi Visitor yang sudah berkomentar diucapkan Terima Kasih atas Atensi dan Partisipasinya.

Copyright ©2013 Sahat Blog'z • designFaisal and MAMZOriginal byDJOGZSGoogle+